Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Check Validator Meta Tag pada Blog

Check Validator Meta Tag pada Blog

 

Pembahasan  tentang  meta tag  pada blog,  tidak lepas  dari  dunia blogging
Dan kaitan eratnya trik salah satu optimasi seo, terkadang untuk  menjadikan
Blog kita menjadi  super seo friendly,  bisa  di katakan ribet  dan penuh aturan
Seperti apa yang,  pernah  saya  posting,  Tehnik Awal untuk Blog Super SEO
Maka di artikel kali ini,  giliran  untuk  memvalidasi  meta tag  blog kita, secara
Standar sudah memenuhi standar seo atau belum? penasaran simak di sini

Tips Trik SEO
Check Validator Meta Tag pada Blog

Check Validator Meta Tag pada Blog

Meta tag,  atau kita sebut. lebih  mudah nya,  tujuan label,  pada  web atau  blog  dan
Meta  tag  tersebut,  ialah  sekumpulan   kode  script,  yang   terdapat  pada  template
Sebuah web site atau blog,  di mana  meta tag  tersebut  sudah ada dengan bawaan
Dari pengguna platform,  blogger  misalnya   yang saya pakai  saat ini  jika memakai
Template   asli  dari blogger,  tentu meta tag  nya pun  masih defaul  original  blogger
Namun dewasa ini,  semakin meningkatnya  tekhnology khusus  nya  pada blogging

Tentu berbagai cara, untuk membuat blog nya ramah di mesin pencari, juga di serp google
Banyak sekali para blogging, membuat meta tag nya, di edit sedemikian rupa secara  style
Namun di kesemua nya, itu  terkadang pemblogging,  tidak  memperdulikan pada  titik dan
Sudut panadang yang waspada apakah meta tag yang di buat nya sudah benar memenuhi
Standar Seo, atau belum,? Nah pada artikel kali ini saya, akan sedikit  berbagi  untuk  lebih
Mengetahui  Meta tag anda, barangkali  error.!!  atau belum  memenuhi standar dari   SEO

Validator Meta Tag

Silahkan buka halaman di bawah ini untuk Mengecek meta tag blog anda :
Buka page seocentro : Validator Meta Tag

Keterangan :

Setelah anda masuk ke halaman seocentro,  maka anda akan menjumpai
Halaman seperti contoh screnshoot nya, pada gambar  di bawah  ini sobat

Tips Trik SEO
Check Validator Meta Tag pada Blog

Pada gambar diatas itu halaman, Check Validator Meta Tag, untuk mengecek meta tag blog
Anda, masukan url blog anda berikut keterangan lengkapnya pada number di lingkar merah :
  1. Masukan URL halaman blog anda
  2. Pilih optional meta robot anda contoh (Spider Robot)
  3. Masukan Title atau nama blog anda pada kolom (User Agen) 
  4. Masukan captah access code pada kolom (Access code)
  5. Setelah kolom terisi dengan benar, lalu klik Submit

Setelah anda klik Submit,  maka seocentro validator meta tag akan mendeteksi  halaman
Blog anda, dan akan menerangkan,  Meta Tag  anda error,  atau dengan persentase  nilai
Meta tags analysis, lengkap dengan keterangan. Web page analysis juga. kata kunci yang
Ditemukan dalam tag jangkar, seperti contoh gambar berikut screnshoot nya  di bawah ini

Tips Trik SEO
Check Validator Meta Tag pada Blog

Ini lah hasil Check Validator Meta Tag, pada gambar diatas berikut keteranganya :
  1.  Title contains no errors. (tidak ada kesalahan)
  2.  Description meta tag contains no errors. (tidak ada kesalahan)
  3.  Keywords meta tag contains no errors. (tidak ada kesalahan)
  4.  The Robots meta tag contains no errors. (tidak ada kesalahan)

Kesimpulan :

Contoh Check  Validator Meta Tag,  diatas itu sudah cukup  untuk  sebuah blog
Dan untuk lebih memaximal kan  meta tag anda,  tingkatkan  terus  traffick blog
Anda dengan cara yang sudah  di jelaskan oleh para pakar seo,  baiklah untuk
Artikel kali ini saya cukup samapai disini, semoga bisa bermanfaat buat sobat

Mohon  maaf,..   jika ada salah   atau  keliru  dalam artikel ini,  seperti  biasa
Apabila anda ingin  melengkapi teks,  artikel saya,  silahkan  masukan  teks
Komentar anda pada kolom,  form comments di bawah ini,  happy blogging

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

55 komentar

nah ini udah ada tutornya, tinggal dipraktekan saja berarti, hatur nuhun kang :)

Muhun Kang Intan S. Sami-sami Kang
Semoga bermanfaat buat sobat semua yah Kang.

Wah pengalaman baru lagi kang hehehe...hatur nuhun bade dicobi heula bilih erorr nu abdi hehehe :D

sepertinya bisa dicoba nich tutorialnya untuk mengetahui apakah blog saya mempunyai meta tag yang valid atau nggak. terimakasih banyak mas karis atas sharing nya :)

Muhun Mangga Kang Kompi.. tapi percanten lah
Gaduh meta tag na Kang Kompi, pasti sae moal error pisan hhh
Terima kasih kunjungan na Kang.

Oke Mbak Ririn sama-sama semoga
Bermanfaat yah Mbak...

Trima kasih kang, nnti saya coba praktek in :D...

Boleh di coba nih mas ...buat meriksain meta blog ke sana....
Mudah2an...ndak banyak erornya...hehe
Trims ya mas saud :)

Oke sama-sama Mas Fherdy, silahkan Mas..? Semoga
bermanfaat, terima kasih atas kunjunganya Mas....

Silahkan Mas Budi yang Ganteng tt3tt3tt3..
Percaya deh mete tag Mas Budi pasti lebih
Keren, dan mujarab ketimbang punya saya
Terima kasih atas pendapat, dan kunjunganya Mas Bud? :)

haturnuwun kang Karrysta di cobi dulu ah sapa tau banyak errornya biar bisa langsung perbaiki :) ehehe..

Mangga Mas Andes.. wuih ini mah gak bakalan error pisan
Nu Mas Andes,,. kalau error juga di sembur langsung sembuh
Sama pawang script na Mah,.. hhh htn Mas..

Di coba Kang, ilmu baru lagi nih buat saya
Terima kasih atas artikelnya sangat membantu
Langsung, di cek nih,,,

ntarr kl ngga sibuk saya cb sob...

ketemu yang baru nih, hehehe keren :)

hadir kembali mas karis. kalau kemarin baru baca artikelnya dan juga praktek untuk cek validator meta tag. kalau sekarang baca-baca komentar nya hehehe Sippp mas karis. Lanjut lagi posting nya :)

Oke Mbak Ririn terima kasih Atas Masukanya, Mbak Loeny
Mas apkprime, Mas Petualang, juga Mbak Ririn terima asih
atas kunjunganya.

Mas saud yg termasuk orang keseribu sekian...loh yg bilang sy ganteng....wkwk.. :D

Btw pake no sepatunya...ukuran berapa mas....hehe

Iya blognya mas Andes sih pancen oye..ya mas :)

Kalo habis baca komen...terus baca doa ya mbak Rin....hehe :)

Wah iya sampe Lupa Mas Budi gak ke Absen hhkhkhk
Sorry Mas, hh kaya nya bener tuh Mas Mbak Rin kalau
Habis baca koment, langsung baca Do'a hhhhh

gakagkgkgk..,, Mas Budi Bisa aja hkhkkk
Wah kaya nya saya jadi nih dapet parcel
Dari Mas Budi.. al nya nanya no sepatu..?
Tapi gak tau tw sepatu buat saya,.?
Apa sepatu kuda yah..? hhhhhh

saya nggak pernah ngecek-ngecek kayak beginian mas, pasti banyak yang error deh, makasih mas akan saya cek dulu...

baca mantra juga gak kang Karrysta ahaha..

lebih tepatnya coretan dinding aja mas bukan blog hoho..

Baca do'a supaya blog nya mas karis makin tambah rame dan trafik nya tambah tinggi amin :)

Kaya Kang Iwan Fals aja Dinding di coret-coret..Mas Ande..ho ho hoh

Amien Allah huma amien..terima kasih atas do,a nya
Mbak Rin..? kalau Mas Andes mau kasih Mantra
Di trima juga,,hhahah asal jangan mantra pelet aja hahhah

Saya iseng saja Mas Anthonie,, karena blog saya
Masih Rapuh traffick dan segalanya,. eeh bener aja
Mas setelah saya cek blog saya error nya banyak juga hahaha
Kalau blog Mas Anthonie ah pasti oke dan wuuuusssssst clear...

Mas Karis memang jago banget sama yang nama nya tag tag ya mas. Saya malah asal nulis aja mas di blog hehe :D

Wew..mantap triknya mas sudy karrysta...kemaren saya mau post komentar tapi gak bisa..tapi keknya bukan di blog ini...

Tapi seperti dalam komentar saya di google plus...validator html itu pengaruh dikit amir wat SEO (menurut saya). Ini saya pernah saya tanyakan langsung sama ahli SEO indonesia dan juga orang turki (lupa namanya yang jelas di google plus). Kenyataannya demikian memang kalau validator itu dampak seo sedikit. Contohnya banyak sekali web atau blog ketika saya coba di validator itu banyak sekali errornya.tapi nyatanya PR 5, dan banyak artikel yang nangkring di hal pertama. Selain itu visitornya juga bertambah.. lha apes dengan blog saya. Alih2 ingin valid semua (dan memang benar semua sesuai harapan. Seperti valid html5, css, skor SEO 100, valid author, valid hcard,vcard, robot.txt tool juga valid, no error crawl, google index juga bagus, valid feed atom/rss)....tapi setelah itu...brukkkk.....jatuhlah visitor saya sangat super drastis..sementara blog satunya, meski tidak valid html5 jumlah error hanya 3, pengunjung semakin naik..Ini Zidan=adam aiyasi...temen Leoni Li yang demen hantu..(kalo dianggep...xixi)

assalamualaikum.. saya membalas kunjungan di sini.. bagus sharing nya mengenai meta tag..

Waallaikum salam wr wb, Barrakahallah Mbak Mizz Aiza (Dunia Kecil)
Terima kasih atas pendapat, juga kinjungan nya yah Mbak, salam
Hormat selalu saya dari Indonesia, buat Saudar blogging semua
Yang ada di Malaysia,. salam sejahtera selalu. wassalam muallaikum.

Saya juga belum bisa nulis artikel yang berkwalitas sih
Mbak Rin? yah asal jeplak gitu deh.. tt3tt3tt3tt3, tapi
Intinya asal kita bisa saling berbagi saja gitu, makanya
Traffick dan visitor di blog saya. tak seramai di blog
Sobat yang lain termasuk Mbak Rin..thx kunjunganya Mbak

Bener Mas.Zidan Almahdi, blog saya yang atu nya gi
Error belum kelar kemarin di perbaiki form comments nya.

Pendapat dan Masukan Mas.Zidan, sepenuhnya saya Hormati
Dan saya Hargai,. karena saya juga pernah ngalaminya Mas..?
Karena menurut analisa saya Seo dan onak-anik seperti Misterius
Aneh tapi nyata, (menurut saya)

Dengan sedikit keterbelakangan kemampuan saya seorang
Blogging Ndeso, and Katro, istilah kata merekedeweng tt3tt3tt3
Pembahasan tentang HTML 5 dan CSS3 Dan optimasi SEO
Dan tek-tek bengek tentang blogging, dan sebagainya telah

Saya kumpas tuntas di comments Google +, jika di comments
blog ini mungkin akan menghabiskan alinea kolom form comments

Kesimpilan saja. Cari dan dapat kan backlink, atau pagerank
Yang benar-benar Berkwalitas, dan sealami mungkin, karena
Apalah artinya Backlink, atau Pagerank, yang Puluhan,
ratusan bahkan ribuan kalau di dapat dari hasil yang tak alami
Atau (Backlink/Pagerank) tidak berkwalitas..?

Karena ujung dampak nya, seperti apa yang Mas Paparkan diatas
Dengan kelengkapan, atribut, element, template,Html5,CSS3,
Sekor Seo 100%. valid author, valid hcard,vcard, robot.txt tool
juga valid, no error crawl, google index juga bagus,
valid feed atom/rss, yang serba tervalidasi Dan tidak ada error,
ini semua bukan jaminan untuk mempertahankan

Keseo an sebuah Blog Mas? apa lagi kalau Pagerank dan
Backlink di dapat tidak dari hasil, yang berkwalitas alias
tidak alami,. Sudah pasti manakala, blog tersebut semua
element nya serba, Tervalidasi, sudah pasti taffick dan
visitor nya akan secara Drastis Akan Rapuh.

Ini hanya menurut saya Sob?. jangan di amabil hati
Buat semua blogging. Karena saya tidak menyinggung
Sobat blogging yang ada disini,. Maafkan jika ada yang
Keliru,.. Salah dan Benar nya, mungkin anda lebih paham
Dari saya, maafkan bila salah kata

Terima kasih atas kunjunganya buat semua sobat blogging.

Wah bisa langsung di praktekkan nih buat ngetes blog saya, thanks sob...

Wah bisa langsung di praktekkan nih buat ngetes blog saya, thanks sob...

mantap infonya,, langsung dicoba deh

Wah berarti saya harus belajar banyak-banyak nich di Blog Mas Karis biar bisa bikin tag HTML :)

Gurih gurih gurih mas karris caranya hehe

sudah dipraktekkan, tapi ga paham nih :3

Silahkan Mas Adjie, semoga bermanfaat thanks atas kunjunganya.

Silahkan Sobat Koran artikel semoga bermanfaat
Terima kasih sudah mampir di blog saya sob..

Kaya makan krupuk drokdok yah Mas Muhammad. tt3tt3tt3

Yah Mbak Leony silahkan, semoga ada manfaat nya..
Agak takut sebenernya kalau ada Mbak Leony h1h1h1h1h1

Jika sudah di coba namun kurang di pahami alangkah baiknya
Baca kembali dengan seksama artikel diatas Mbak Uswah
Saya sudah melengkapi, trik dan cara penggunaany Mbak.

Ya sepatu buat di pakai sama mas Saud lah mesti...di pake santai bisa resmipun bisa....

Tanpa DP...dan bisa di cicil loh mas...wkwkwk :D

kyknya perlu di coba nih cara ini..

Ini seperti meta tag analyzer ya mas yang gunanya untuk menganalisa seberapa akurat deskripsi dan keyword yang di gunakan dalam blog kita ?.

saya cek dulu blog saya kang, soalnya baru abis edit template takut ada yg salah atau kehapus :)

assalamu'alaikum
Saya langsung saja dch kang ke TKP

Saya mau coba check meta tag blog saya, tapi saya takut. Karena sudah pasti banyak error, hehehe...
Harus belajar dan belajar lagi nih.
Terima kasih sudah berbagi "Check Validator Meta Tag pada blog".
Salam blogger.

terimakasih banyak sob tutorialnya sangat bermanfaat...

http://obattpenyakit.com/

KUNJUNGI JUGA BLOG KAMI YA GAN / SIST :

1. http://bagusbenar.com

2. http://seoparanormal.blogspot.com

3. http://www.kuasa-illahi.web.id

4. http://idweek.blogspot.com

5. http://www.supranaturaljokowi.com

6. http://www.myselebritis.com

7. http://cerita-hantu-terbaru.blogspot.com

8. http://indo-bioskop.blogspot.com

.
..
...

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger