Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Menghapus Batas Tabel Gambar Postingan

Menghapus Batas Tabel Gambar Postingan

 

Batas tabel,  atau border, pada  gamabar  di postingan blog  terkadang  membuat
Pembaca tidak nyaman,  karena sisi gambar yang melebar yang mengikuti  pada
Bentuk gambar yang  di postingan.  biasanya  jika  hal tersebut  terjadi  manakala
Saat memasang gambar menggunakan caption atau memakai system table jadi

Trik Blogger
Menghapus Batas Tabel Gambar Postingan

Border pada gambar dari postingan  muncul, hingga menggangu halaman posts
Batas tabel atau juga border pada gambar postingan, memang tidak  mengaruhi
Error pada template,   namun border, tersebut sangat tidak enak  di pandang dan
Sangat menganggu pemandangan posting,  karena itu dalam artikel saya kali ini
Cara  menghilangkanya,  bisa  anda  simak,  Trik blogger,  berikut   di  bawah  ini 


Cara menghapusnya :


Masuk ke acount blog anda lalu sign in, cari Ctrl + F untuk memudahkan
Pencarian anda,  dan selanjut nya  anda  cari kode  berikut,  di bawah ini :

table {


Ataiu lengkap kode nya seperti di bawah ini :

table {
border-color : #CCCCCC;
border-style : solid;
border-width : 1px 1px 0;
font-size : 13px;
line-height : 18px;
margin : 0 0 22px;
text-align : left;
}
tr {
border-bottom : 1px solid #CCCCCC;
}
th, td {
padding : 0.7em 1.25em;
border-bottom : 1px solid #CCCCCC;
}

Hapus  semua  kode  diatas  untuk   Menghapus  Batas  Tabel  Gambar  Postingan
Kemudian klik save atau simpan dan coba buka, postingan anda selamat mencoba

Demikianlah artikel  yang sederhana ini,  namun semoga  bisa  bermanfaat  buat
Sobat semua yang membutuh kan, tutorial ini,  silahkan masukan pendapat anda
Karrysta

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

28 komentar

Thanks infonya,kebetulan lagi mencari tutorial menghapus border pada gambar postingan diblog saya.Ternyata terselip disini tutorialnya,hehehe...

hadoohh ternyata cuman hapus kode CSS toh? :D dasar gk ngerti kode gw

Oke Mas Felix sama-sama semoga bermanfaat Mas

Betul Mas Intan, hanya kode css itu yang di hapus jika ingin
menghilangkan semua border pada gambar di postingan

Dengan postingan yang rapih, setidaknya pembaca akan betah membaca artikelnya ya kang...ssiipp solusinya :-bd

saya malah jarang memperhatikan border gambar postingan mas. Ternyata kurang nyaman juga ya untuk di lihat pembaca. Tapi untung saja sejauh ini belum ada yang komplain sama saya tentang hal itu. Jadi ya cuek aja hehehe :)

Btw terimakasih banyak Master atas informasinya :)

Betul Kang Kompi, apa yang Kang Kompi tuturkan
Terima kasih sudah melengkapi isi postingan saya

Wah Mbak Rin,.. bisa saj kalau memuji saya
Jadi malu tuw sama Kang Kompi,.. saya hanya
Belajar saja Mbak.? bener salah nya semoga bermanfaat

memang benar sih bikin gak nyaman mata.. hehehe..

tapi saya jarang menggunakan tabel.. tapi boleh juga dipraktekkan,, siapa tau suatu saat saya menggunakan tabel.. hihhih..

Wah artikel yang saya cari nih Kang
Buat belajar edit gambar di postingan blog saya
Emang ribet Kang, kalau saya pakai caption di
gambar postingan trima kasih Kang

ada benernya juga nih kang Karrysta, emang kadang kalo pake caption biasanya muncul garis di bawahnya ya.. itu perlu di hapus ya kang biar rapi hehe :)

Siip Mas Andy..tepat sekali silahkan Mas semoga bermanfaat

yah begitu kira-kira nya Mas Andes, border caption kaya jang-jang hhh

kayanya udah ilang deh kode di template saya kang :D

saya udah ngirimkan pesanannya.. hehehe.. :)

Yah syukur deh kalau kode tabel-border nya
sudah gaka ada mah Mas Intan..

oke Mas Andy terima kasih yang tak terhingga sebelum nya
Berarti saya ngambil nya di e-mail saya yh Mas..?

makasih infonya bermanfaat banget,, ane risih sama tabel gambar postingan. Keliatannya bikin jelek

Oke Sobat @Koran-artikel.com
Memang benar kadang tabel gambar membuat
Risih pada halaman posting yah Sob.. siiip
Terima kasih sudah berkunjung Sob.

selama ini saya nggak begitu perhatian sama garis bordernya mas, tapi artikel dia atas sangat bermanfaat buat saya yang lagi belajar ngeblog nih, makasih mas :)

terima kasih atas tutorialnya gan sangat membantu sekali..
salam kenal

Ini trik blogger ringan saja Mas Anthonie..
buat sobat yang hendak menghilangkan border
Gambar pada postingan,.

Salam kenal juga Sobat @BPPKMU
Terima kasih atas pendapat dan kunjunganya Sob.

Iya nih sob, memang mengganggu sekali saat saya terapkan caption. Makanya saya nggak pernah memasukkan caption. Setelah tahu trik ini, saya berani memberikan caption

Betul Sob emang sangat mengganggu,.
silahkan Mas semoga bermanfaat..

Ternyata Mas Karis juga sudah punya Facebook ID Card juga tow hehehe :D

saya kemarin nggak begitu memperhatikan gambarnya secara jelas hehe :D alias baru lihat sekarang :D

Wah berarti Mbak Rin,, setiap singgah di saung saya
gak pernah lihat gambar postingan nya yah.? udah
Dan rapi2 tuh Mbak keren gak..? hehhhhheehh

Iya mas gambar postingan di blog nya Mas Karis memang bagus-bagus. Jadi selalu nyaman untuk dilihat :)

Terima kasih banyak. Gambar-gambar di blog saya jadi lebih rapi :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger