Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Selamat Hari Ibu 22 Desember

Selamat Hari Ibu 22 Desember

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
SejarahTepatnya tanggal 22 Desember hari ini seperti setiap tahunya saya merayakan hari Ibu. Yah meski acaranya tidak meriah yang penting saya bisa merayakan/ngucapin dan masih menghormati hari Ibu. Setiap kebaikan cinta dan kasih sayang seorang Ibu pada ankanya. Tidaklah akan terbalas sampai kapanpun. Di hari Ibu 2014 ini jika diantara anda ada yang masih belum bisa menghargai  dan menghormati. seorang Ibu, Apalagi jika sampai tidak mengakuinya, Semoga di tahun ini Mintalah restu dan ampunanya selagi Ibu masih ada hidup di alam dunia. Karena sejaya dan semampu apapun kita niscaya tanpa doa dan restunya seorang Ibu maka semua akanm hancur. Karena Doa ibumu mudah di kabulkan Allah, Dan sebaliknya Kutukan nya sangat mengerikan. Perlu sobat semua sadari Ridhonya Allah itu ridho dari Ibumu. Dan Murka Allah itu juga murka dari Ibumu juga. Jadi janganlkah sekecil apapun membuat hati Ibu kita kecewa, Apalagi sampai tersiksa. Karena yakinlah bahwa Azab Allah wazalwajalla beserta iringan doa dari Ibu kita semua.

Sudahkah Anda Membaca Artikel :  Keluarga Cemara

Selamat hari Ibu :

Dengan deraian air mata kubersimpuh memohon ampun dan restu mu Ibu. saya sebagai Anak mu yang belum bisa berbakti mohon maaf jika selama saya lahir sampai dewasa ini belum bisa membuat hati Ibu bangga dan bahagia. Hanya kata yang bisa ku harapkan untuk mu Ibu Maafkan anak mu ini. Semoga Ibu Saya. dan Ibu Sobat semua. Hari ini dan seterusnya mendapat hidayah dan barrakah juga ampunan dari Allah SWT amin.
Tausiah dan Renungan Untuk Ibu Tercinta :
Di bawah ini sebagai pengisi hati saat hari Ibu saya masih dalam Perantauan. Hanya Doa ku Untuk Ibu semoga Allah senan tiasa melindungi hari dan malam mu. Dalam kebaikan dan Kesehatanmu. Jangan berhenti Doakan Anakmu ini ya Ibu. Karena tanpamu apa lah artinya diriku ini.. ohhh Ibu ku sayang....


Ibu - lyrics Iwan Fals 4/4 A.minor :
Ribuan kilo jalan, yang kau tempuh
Lewati rintang, untuk aku anakmu
Ibuku sayang, masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah

Seperti udara. kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat, dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....

"Demikianlah kiranya artikel yang saya tulis kan tentang "Selamat Hari Ibu 22 Desember" yang bisa saya hadirkan dan untuk salaing mengingatkan untukkita semua. Semoga Coretan yang sederhana ini bisa menjadi suatu history untuk sobat blogging yang berbahagia. Mohon maaf jika terdapat kekeliruan/kesalahan dalam postingan ini. Dan jika anda dapatkan link url blog ini yang mati atau/error sudilah kiranya memberitahu saya. Terima kasih atas sapa dan salam juga kunjungan dan komentar anda pada post ini. Tetap semangat dan berexpresi. Salam sukses dan ceria selalu buat seluruh sahabat blogging yang tercinta. Happy Blogging ...."

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

178 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sepertinya pagi ini dapat pertamax,

Keburu ambil pertamax, sampai salah tulis :ng

huh klo denger lgu ntu ,,, mata sy lngsung berkaca-kaca eh ,,,,

klo gtu pertamax sy ambil aja yang neng dian ,,,, :)

sudah sy cutik pertamaxnya ,,,,,xixixixixixi

hanya bisa berdoa dan berusaha membahagiakan ibu

iya mas, selamat hari ibu juga ya...

Subhanallah, kang Saud ini sungguh anak dan sahabat yang berbakti, orang salah komen dan udah dihapus saja diberi PERTAMAX heheh

Ibu, di kakimulah Syurga Allah bersemai indah, perjuangan mu sungguh tak terbalaskan meski seisi dunia ini diberikan untukmu...I love you mom...

Salam pagi Kang KARRYST,Selamat hari Ibu,,,,,
sembilan bulan sepuluh hari kita ada dalam kandunganya,,( ingat itu ),Ibu adalah segala-galanya buat kita semua,,,,,

yups anak yang baik adalah yang selalu mendo'akan Ibunya,,,,

Selamat hari ibu Mas Saud....Salam Blogger

sejuk mas baca dan denger lagunya, Selamat hari ibu mas.

Semangat pagi dan selamat hari ibu ya mas :)

Kalo 11maret supersemar ya kang

kepada Kang Saud, saudara yang saya sangat saya sayangi
saya mengucapkan selamat hari Ibu ya.
ehh..

Kang Saud lagi konser Mas
pake kebaya penyanyinya

kang saud dipanggil ibu?

hari Bapak yang kita tunggu sebenarnya

kalo 17 Agustus hari kemerdekaan

kenapa harus ibu coba, hari bapak dan paman kapan?

sejuk nian komen kalian

ya iyalah
kan pake kacamata,

saya sungguh berasa pertamax di sini

patut kita acungi jempol sebelas

iya Kang, kalo sudah bicara ibu, saya hanya terharu dan trenyuh.
nggak ada yang bisa saya lakukan lagi sekarang selain berbuat terbaik untuk beliau.
semoga para ibu di seluruh dunia ini tetap menjadi wanita yang berkelas dan penuh ridha Allah.

pengen baca artikel yang kemaren ahh
sorry sabtu minggu nggak sempat BW

Waduh saya lupa kalau ini adalah hari ibu, terima kasih sudah mengingatkan

Pak Ahok kalau gak selah suka juga lamu "Ibu" ini.

selamat hari ibu kang...saya mah ndak bisa berkata banyak eung, sedih hiks...semoga hari ibu ini membuat kita semakin menyayangi ibu-ibu kita

Selamat hari ibu kang saud :D

saya ikut orang-orang yang pertamax aja deh biar kebagian pahalanya.

coba kamu lihat ibumu ketika tertidur dan bayang kalau beliau tidak akan bangun lagi selamanya. itu kata-kata kawan yang pernah menyadarkan saya akan kasih sayang seorang anak yang selama ini tidak pernah kita pikirkan. ada juga yang ngomong, walau kamu gendong ibumu sampai ke mekkah sekalipun, maka jasa beliau tidak akan pernah terbalas. hanya doa untukmu ibu, dan hanya ridho dan keikhlasanmu yang dapat menyelamatkan aku sebagai anakmu dari kesengsaraan api neraka.

Ingin kudekat, dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa ku membalas...ibu...ibu....

terima kasih dan sangat menginspirasi

Selamat Hari Ibu Semoga Ibu ku sehat selalu dan panjang umur amin :)

Do'a kasih ibu
Ketentraman hidupku hidupmu

Membuat tersenyum ibu
Surga untukku untukmu

Bakti untuk ibu
Bukti terimakasih kita pada ibu

Selamat Hari Ibu...

smoga kedua orang tua ku dipanjangkan umurnya, selalu disehatkan jasmani dan rohaninya. saya lupa kalo hari ini hari ibu. padahal semalem udah diingatkan sama UCbrowser.. ^_^

Manis sekali ucapan untuk ibunya mas,..

aku jadi sedih nih, di iringi lagu bang iwan lagik... hmm

Selamat hari IBU untuk para ibu-ibu hebat indonesia,..

SEDIH



Waaah mas, tambah ikutan jad sedih nih baca tulisannya mas...

Aku dah ngebayangin dan ga bisa negbayanginnya...

Pokoknya jasa ibu ga tertandingi deh dan ibu adalah segalanya bagiku :)

lagu iwan fals itu memang cocok banget menggambarkan sosok seorang ibu yamas.
semoga kita senantiasa mendapatkan do'a dari ibu tercinta untuk kesuksesan langkah kita.
selamat hari ibu

jangan pijem jempol saya loh

Selamat Hari ibu ya kang, sampaikan salam buat ibu,,,semoga ibu selalu sehat

wah jadi keingat semua tentang ibu kita, selamat hari ibu ya,,,moga semakin sayang sama ortunya tidak hanya ibu saja, dan tentunya lebih bisa menjdi anak yang berbakti kepada orang tua

Selamat hari ibu mas saud.. :-d

hari ibu memang sangat penting untuk diperingati agar kita selalu senantiasa mengingat akan jasa2 beliau dan kita bisa selalu menghormati nya ;)

Ibu adalah sosok wanita yg tdk akan pernah tergantikan pada khdpan kita , , 9 bulan kta berada didalam prutnya, tidak pernah merasa lelah, setia memberikan air susu dikala kita sjak kcil lgi rewel2nya .. jasamu sungguh besar :) . .

nah ini serius, di atas becanda melulu

gambare sungkeman seperti lebaran,

sedih kalo ngedengrin lagu iwan fals mas jadi inget kalo kita banyak salah sama ibu ,
=(

terima kasih atas infonya gan,
maaf bikin spam ya gan,ini web buat tugas seo bukan untuk jualan
http://jualkaosdota2.besaba.com/

Selamat Hari Ibu. Ibu, Inspirasi Terbesar Saya

saya ngga pernah ngerti, emang kalau pertamax bakalan dapet dollar ya? mohon pencerahannya dong, abis kayanya berebutan mulu ya..bingung sayah

Selamat hari ibu, sulit berkata-kata jika harus menggambarkan seperti apa dan bagaimana penjabarannya pada IBU.
pokona mah IBU teh wanita luar biasa deh buat saya mah, apalagi ibu saya mah cantik dan mantan model tahun 70 an...jadinya sesuatu banget kan :as

iya saya juga serius nih

cup cup mas
yg penting mari bahagiakan sang ibu masing2

nggak usah ngerti nggak papa kang.
emang ada masalah?

hehehe.. begini jadinya. kalo yg pertamax yg ambil cewe cakep..
dari sabang sampai merauke pda ngantri..!

ribuan kilo jalan yg kau tempuh..

ajak dong Mbah..biyar tambah rame..!

jgn ikut2 Mas Yan Ya..?
virus semacam inih mudah menular..!
penyebarannya pun trbilang sangat sensitif alias begitu seksi dan primitif..

tp kalo 28 oktober kan hari sumpah pemuda..!

ahok syapa Mas Ridha..
ahok rahman ya..!??

Ungkapan Ibu

Seperti kertas yang berwarna hijau di atas tinta berwarna hijau pula..!

wah maaf nih Mas Mas dan Mbak. Semua saya baru bisa bales. komentar nya. seharian tak buka blog lagi kurang enak badan.

Saya gak ngerti Mang nah jawara Prtamaxnya Mas Yanto sama Mas All lho

Selamat hari ibu, ya Mang Lembu semoga Ibu kita semua di berikan rahmat dan hidayah oleh Allah SWT Amin

Semoga Ibu kita semua Wanita yang paling mulia di dunia.

Iya mas Saud, semoga kita termasuk Anak yangberbakti mas, Birul Walidaein....

Jadi menambah lebih dalam lagi artian untuk menghormati seoorang Ibu ya Mbah. sya pun berpikiran seperti itu saat saya nulisartikel ini pun saya tak kuasa menahan air mata sampai saya tipda bisa on blog siangnya :)

nah itu dia...masalahnya sangat signifikan banget mang...m'ba Dian Anarchyta itu memang cantik, tentu masalah banget dong buat saya, ko' di rebut dan di ributin...lalu saya ngapain dong?

Selamat Hari Ibu kang, saya jadi kangen pisan sama ibu saya dikampung halaman, Insya Allah minggu-minggu ini saya beserta anak dan istri serta ibu mertua akan berkunjung ke rumah ibu...bentar lagi anak bungsumu datang bu... Mama you are my everything :)

mang...mintakan ijin dong sama m'ba Dian.
saya mau maen ke rumahnya boleh ngga gituh mang?tolongin ya mang..mplisss

salam dari saya juga yah

Mendingan Mang Lembu bantuin balesin semua komentar di artikel ini. soalnya tadi siang saya gak enak badan jadi tidur seharian. siapkan..?

Silahkan seadanya Mbah+Mas All

Langsung saja mampir ke blog nya Mbak Dian Mang Lembu. langsung deh memperkenalkan diri.. pasti beres deh urusanya :)

semoga selamat sampai tujuan Kang Marnes,,salam untuk Ibu dan semua keluarga disana,,,

Rupanya kang KARRYST juga pulang kampung,,okelah kalau begitu,,,salam buat semua keluarga Akang,,,,,

sekarang udah baikan kan Kang?

nggak sih,
berasa juara tepatnya

sekalian ditugasin balas semua komen Kang, jangan lupa

kalo pake topi lain lagi

hahaaa
klimaksnya bagus, Mas Al

iya, kan seharusnya kita serius kalo komen.
biar makin dewasa dan bijak.

ehh ngomong2, Kang Saud kalo ngedot pake kopi.

salam balik sebelum sampe

wahh pantas saja mas saud gak nongol ternyata lagi gak enak badan tohhh :D att sekarang gimana mas kabarnya ?

saya rasa sama aja deh wkwkwk

Selamat hari ibu, mas Saud...

kalau gak enak badan, mas saud minum jamu buat jaga body mas heeee

selamat hari ibu buat semuanya....biar telat asal selamat heeee

tiada berbalas segala jasa dan kebaikan seorang ibu mas...makanya ada yang mengatakan bahwa ibu adalah petunjuk Tuhan dalam dunian tentang kasih sayang dan pemahaman dasar kehidupan.

Alhamdulilah agak baikan sekarang mah Mas

Allhamdulilah Mas sekarang agak mendingan kemarin, KO deh tidur di temani obat

Setiap tahun? Keren!
Sesuatu yg blm prnh saya lakukan :D

Tuh apa kata Mas Zach juga itu sangat di muliakan Mang Lembu

mas maaf ketinggalan, kemarin macet hehe..

mas selamat hari ibu, semoga dapat meyenangkan ibu dan menjadi anak yang berbakti..

Betul sekali yang Mbah utarakan diatas. makasih atas kata juga masukanya ya Mbah Dinan :)

Selamat hari Ibu. Semoga Ibu Saya selalu sehat selalu dan di panjangkan umur diberikan rahmat dan hidayah olehh Allah SWT Amin . semoga Ibu sobat pun demikian

Selamat hari Ibu ya Mbak
Semoga Ibu kita semua
Menjadi Seorang Ibu yang yang paling mulia

Amin semoga Orang Tua kita semua demikian ya Mas Amin :)

Pada hari Ibu tahun ini semoga Kita semua lebih menyayangi Ibu dan mencintai Ibu kita semua ya Mas..? Aya juga lho Perlu di Cintai :)

Selamat hari Ibu juga ya Mas Yadi.. =D

Nahh Mas Ainnul yang lebih Bijaksana.Mas Zach juga

iya salamnya diterima (mungkin)

Gak apa apa Teh kemarin saya nya juga gak buka blog

Yah betul kaya harus seperti itu ya Mbah..? makasih atas resepnya

Waaaaaaaaaa yang kasih komentarnya panjang sampai kaya kereta Api. Sampai saya nda kebagian bangku, apalagi kebagian PERTAMAX> Uuaaaaaaaaa ini komen saya paling bawah rasanya jauh banged hieiehiheiehiehie. Selamat Hari Ibu se Indonesia. Mari kita bahagia kan Ibu kita masing masing. Happy Birthday Mom

siap...cuman emangnya kuat bayar saya?
mahal tau...

selamat hari ibu utk ibu kita semua :)

Selamat hari ibu ya mas saud :)

nggak usah salam2man kalau gitu

iya nanti saya sampaikan

begitu memang seharusnya

Mumpung masih ada waktu sebelum pulang mampir dulu kesini sambil nengok Ibu hehe

Selamet hari IBU SUSI juga ach hehe

selamat hari ibu kang Saud :) bagi yang ibunya sudah tidak ada, harus ucapin juga ya/ziarah ke makamnya :)

pak lurah nya udah ketemu blom nih :yes

jangan lupa makan bayam biar kuat kaya popye

Betul Mbak Nurliana setiap tahunya saya rayakan walau sederhana. yang penting saya masih menghormati dan menghargai Ibu. ini Mbak Nurliana Mas Yanto, Sahabat Blogging saya juga yang setia selalu berbagi :)

Selamat hari Ibu juga Mas

Silahkan Kang De,, waktu akan terus ada Kang Buat Akang + Saya dan Sahabat semua.. + Akang koq kata2 nya seperti hendak pergi jauh saja :)

Selamat Hari Ibu Susi dan Juga Bapak Dede,,.. Ehhh Makasudnya Selamat hari Ibu juga. buat Mbak Susi+Kang Dede begitu :)

Selamat hari Ibu juga Mas Khoazis. Betul ya Mas jika Ibu kita sudah meninggal dunia, Kirimi Beliau dengan Doa dan ucapan Hari Ibu :-bd

Gak ngerti saya koment yang ini Mas,, maksudnya giman menurut Mas Yanto..?

hari ibunya dah lewat mas
sekarang keretanya mau jalan gerbongnya sudah penuh nih
mesti membikin gerbong baru untuk menampung penumpang

wak waaw
bapak mana bapak mana

hapus aja lalu disetrap mas

Lagu Iwan Fals yang berjudul Ibu keren lagunya,, mnyentuh bnget,,

happy mother's day, biyarin aja telat dari pada gak sama sekali hehehehehe.
Ibu adalah segalanya di dunia ini, jasa mereka tentu tidaklah mungkindapat kita balas, walaupun dengan menukar nyawa sekalipun

Saya ikut, Saya ikuk heehehe

nyempil disini... nengok kang saud...sehat kang?

sepertinya begitu Mas Yan..!
sy sj sdh dipangku Mas Arie..

menyentuh hati nurani ya Mas Feb ya..!

no comment. malah sy nda bisa ungkapkan apa2.. kw ngomong ttng ibu inih..!

di jonggol kang saud :joged

Selamat hari Ibu, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan :)

Salam morning Kang KARRYST,,selagi ada waktu mampir lagi,,,besok2 mohon maklum kalau saya telat mampir yah Kang hehehe

pada hari ibu kemarin ada ibunya yang libur gak yaaa....libur masak, libur nyuci, dan libur beres-beres rumah....sekali-sekali gantian atuh anaknya yang banyak nyenangin hati ibu pada hari ibu kemarin. sekali lagi selamat hari ibu, ngucapinnya biar telat asal selamat.

gak masalah kang dede, yang penting mampir. kayak ane admin aja euy...

campur nangis ya al hari ibu kemarin. heee

jangan lupa selamatan juga mas karryst, sangat membantu ibu kita menuju kebahagiaan akhirat.

kayaknya hari ibu ada dan diperingati terus ya....mana hari bapak gan? kan bapak juga ikut andil dalam membangun rumah tangga dan kehidupan bagi anak-anaknya. wah kalau begini kayaknya rada timpang juga. semoga "bapak jokowi" juga sadar kalau ia juga seorang bapak dan mau membuat hari bapak.

wah saya terlambat ngucapin hari ibu :D
yang terpentingnya kita selalu jadi anak yang berbakti aja mas :)

Tidak peduli pertamax atau tidak, saya selalu mendo'akan Ibu saya agar senantiasa mendapat pengampunan dosa dari Allah s.w.t.
Dan artikel Kang Saud ini mengingatkan saya agar bisa menjadi orang yang beliau inginkan, seperti pesan beliau rupa itu dulu-dulu.

Dalam berdo'a selalu Ibu yang terlebih dulu saya sebut, untuk pengampunan dosa dari Allah s.w.t.

Setiap pegang guitar, ibu yang aku nyanyikan.

SIO MAMA

B'rapa puluh tahun lalu
Beta masih kacile.
Beta ingat tempo itu,
Sio mama gendong, gendong beta e...

Sambil mama bakar sagu,
mama manyanyi lah buju-buju,
Lah sampai basar bagini
Beta tra lupa mama..e...

Sio mama e....beta rindu mau pulange
Sio mama e....beta so lia...kurus lawange..

Beta balum balas mama...
Mama pung cape sio dolo dolo
Sio Tete manise, jaga beta pung mama.e
Sio Tete manise, jaga beta pung mama.e

maaf malah jadi ngamen.. hik..hik

Walau sudah terlambat mengucapkan selamat hari Ibu, saya masih ingin bernyanyi disini.
Permisi Kang Saud numpang ngamen lagi ya kang..

OH MAMA
kita inga, tu waktu dulu, kita masih kacili..
Mama polo polo, mama buju buju, kalu kita manangis,.

Bulu cawang deng kaeng sarong, tampa kita mo tidor..
Mama goyang goyang, sambil mama nyanyi, sampe kita tasono...

Oo mama O mamae,
Kita nyanda dapa balas,
Semua tu mama pe bae dulu, pa kita ini..

Oo mama O mamae,
Cuma do’a kita panjatkan,
Biar jo tete manis yg diatas sana,
Jaga pa mamae..

Biar jo tete manis yg diatas sana,
Jaga pa mamae...

Huaa, saya telat membacanya. sekarang sudah pergantian tahu. maaf mas, lama gak berkunjung *sungkem *lagiii *sungkeeeem

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger