Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Mestinya artikel ini di publikasikan tepat pada hari kamis tanggal 24 September 2015 yang lalu. Namun karena bertepatan dengan aktivitas offline saya yang agak menumpuk maka baru bisa saya posting hari ini, gak apa-apa ya sob.? Sebelumnya dan sesudahnya walau sudah terlewatkan waktu hari raya Idul Adha nya. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015 - 1436 Hijriah. Buat seluruh rekan dan sahabat blogging semua. Semoga Idul Adha pada tahun 2015 ini bagi Anda yang sudah menunaikan Ibadah Qurban, semoga ibadah nya di terima Allah SWT, Dan bagi sahabat yang belum bisa menunaikan Ibadah Qurban semoga tahun berikut nya bisa dan mampu mengeluarkan Quban amin. Di Tempat saya tinggal allhamdulilah pada tahun ini banyak juga yang mengeluarkan Qurban, melihat kenyataan seperti itu semakin sadar bahwasanya bagi umat Muslim yang sudah mampu dan niat ingin berqurban maka janganlah di tunda lagi. kecuali yang belum mampu.

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Artikel Sebelumnya : Effects Border Gambar Postingan Dengan CSS

Potong Qurban :

Tidak terasa sampai lagi di hari raya Idul Adha 2015 serasa baru kemarin kita semua merayakan Idul Adha. Saking kerasanya tinggal di Dunia ini kurun waktu satu tahun seperti sekejap ya sob..? Pada tahun kemarin di tempat saya tepat nya di Musholla Baitul Hikmah Dusun Tanjung Baru Desa Ciasem Tengan Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa Barat, Yang mengeluarkan Qurban terhitung hanya sedikit dari beberapa masyarakat desa tersebut. Namun pada tahun 2015 ini Alhamdulilah yang mengeluarkan Qurban tercatat cukup banyak Terhitung lebih dari 20 Ekor yang terdiri dari Hewan Qurban antara Sapi, Kerbau, Domba dan Kambing. Keseluruhan jumlah qurban yang ada di bagi pada beberapa RT Dimana pada Dusun Tanjung Baru ada 3 RT (Rukun Tetangga). Saya beserta panitia Qurban pada pelaksanaan tersebut lumayan sibuk dengan di bantu beberapa Panitia dari DKM, Masyarakat dan para tokoh Pemuda kami semua menjalankan kepanitiaan Qurban sesuai yang sudah di jadwalkan. 

Nah seperti di bawah ini kegiatan saya beserta seluruh Panitia saat menjalankan tugas pelaksanaan Qurban di hari raya Idul Adha kemarin, Kalu tampilan foto nya kurang jelas harap maklum saja karena Camera berukuran kecil dan rosulusinya juga kecil dan tangkapan cameranya juga : Asal Cekres

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Momen Hari Raya Idul Adha 2015

Demikianlah artikel yang bisa saya tulis pada kesempatan ini, Jika kurang santun maafin inul yah,,? eeeh maafin saya maksud nya hhh. Selamat beristirahat sambil santey di temani secangkir kopi plus cemilanya. salam sukses dan salam blogging :)

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

234 komentar

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 234   Lebih baru›   Terbaru»

moment hari raya qurban memang sangat makjleb di hati atuh kang komo kalau kita juga ikutan ber qurban sapi atau domba tentu momentnya jadi sangat jleb-jleb..dong ah

mana mang Yanto cungkup?
mang....gelut yu ah

kang Marnes juga..mana nih...sebel saya sama dia teh-lah

pak adminnya kemana nih...emang enak di cuekin?
suguhin penyanyinya atuh euy...

kecup basah buat Mbah Dinan

kecup kering untuk kang Purnama

kak admin...pang sumputkeun BRUTU DOMBA nya...yah..okeh

ya udah atuh-lah...saya mau pulang ajah deh.

waw ternyata kang saud jadi panitia qurban ya

makjleb kalau kebagian daging banyak kang... kalau dikit mah apa atuh..

lagi jemur cungkupnya kang hehehe

lagi bikin panggangan sate kang

pak adminnya lagi bedakin kambing... eh,penyanyinya kang... :)

Mbahnya lagi soan ke cucunya kang

Saya belum kenal kang purnama kang hihih

Brutu apa tanduknya kang?

jangan lupa dagingnya dibawa kang

sayamah makan aja deh, ga urusan sama sembelihnyamah

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

terus yang masaknya siapa Teh ?.... Masa mang lembu suruh masak :)

Haha belum pernah dicuci ya mang..

iya kang saya minta maaf... soalnya salah tulis... jadi saya hapus komentarnya... gak apa khan kang

buat amang mentah aja atuh :D

mas saud masih suasana qurban ya mas.. maaf lahir batin atuh ya..!

kok saya gak kebagian dagingnya mas saud, kirim via bbm deh, wakakaka

itu berapa banyak hewan kurbannya mas, kok banyak sekali, sayang sekali ya saya gak makan daging jadi gak gitu suka deh

sama deh mbak, saya juga mohon maaf lahir dan batin juga

gak apa2 mas, asal tertib aja ya, wakakaka

saya masih antri belum dapat mas, apanya yang dibawa

Sayah terima mateng nya aja ya Mang + Teh gak apa apa kan..? :D

Pasti Mas Yanto marah nih ggkgkgkgk :ng

Pasti Mas Marnes marah juga nih sama Mang Lembu,, ya kan Mang Yono? hhhh :D

Inih sayah dari tadi ada disini loh Mang? :heran

Gak apa apa Mang, jika salah saya juga pernah komentar salah tulis. Betul yah Mas Pur..? :-bd

Sekarang mah sudah beraktivitas seperti biasa sih Teh, itu mah momen saat Hari raya Idul Adha. Sama sama ya Teh Santika+Mas Purnama dan Sahabat semua Maaf lahir Bathin :mn

Boleh Mas Purnama berapa Pin BBM Mas Pur? nih pin BBM Saya : 59593001 atas nama Saya :)

20 Ekor lebih Mas. tapi di bagi 3 RT jadi per RT nya sekitar -+ 7 ekoran

kalau ada sisa tolong bawa kerumah saya ya,sisa apa aja asal jangan tulangnya :D

Selamat Hari Raya Idul Adha Bapak :D mana nih daging kambingnya xixixiiii

lagi mendem daging wedhus :D

saya koq gak kebagian daging kurbannya pak xixixii

saya udah invite kan yah pak hehehe

mohon maaf lahir dan bathin juga pak :)

lagi lebaran ke pekalongan

saya jawab betul saja deh, biar cepet :D

Mang Yono baru tahu ya ? ... sama saya juga hehehee :D

saya juga mau ikutan antri, masih kebagian nggak ya daging nya heheheee

saya juga mau dikasih daging kurbannya Pak :D

lagi Tapa kayaknya xixixi

kalo sama saya sebel nggak Mang Lembu hihiiii

selamat hari raya idul adha juga mas.
semoga amal ibadah qurbannya diterima Alloh SWT.
amiin

rame juga nih acara pelaksanaan qurbannya mas

saya koq nggak di invite sih?

Selamat hariraya Idul Adha Juga Om Karrysta Biar Telat Juga. Padahal Idul Adha Itu Sudah Hari Raya Besar Pula dimana Hari Rayanya Sampai Tiga hari Lamanya.

pasti komentar parno deh

Oke sippp ya Mas Rip tapi kalau inget :D Silahkan Pak Eka eeeh sudah habis Pak :ng

kaya nya lagi Mendem kangen deh Pak+Mas :D

Masa sih Mas Rip? Nanti Mang Lembu yang jawab nya ya Pak Eka?. saya gak ikutan loh :ng

opo rek celuk celuk jenengku

Pin Saya Besok Takirim Via Pos Saja.

Koq Mang Yono tau ya..? kolingan ya Mang..?

Ati ati Kalu sampai Lupa Karena Brutu Ya

Yah kena tunjuk ketua DKM aja Mang, Mau nolak gak enak yah di jalanin aja dengan Ikhlas. ya Gak Pak Eka.? wuih sadis amat Mas Yan..? :SK

Koq Mas Yanto tau sih? ngintip ya..? :ng

sambil berpelukan ya Pak+Mas :ct

Sudah lama Pak Eka temenan di BBM. Mas Yanto mah kaya gak mau deh BBM an sama saya. padahal saya salah apa coba..? Mas Mus tak tunggu hadir mu ya Mas..?

Telat ngomong nya Pak.. sudah di habiskan Mas Yanto daging Qurbanya heheh :D

Selamat Hari Raya Idul Adha juga ya Pak Eka. maaf agak terlambat ngucapinya gak apa apa kan Pak.? Duit nya Transfer ke rek saya Mas Yan : 0067899630xxx nanti Daging nya saya transfer kalau inget :D

Amin Allah humma amin ya Mas yanto+Mas Mus Djono sama-sama Mas Yan,, Tumben komentar nya Mas Yan, sejuk di hati sayah gkgkg :ng

Alhamdulilah Mas, dengan bertepatan musim panen raya Padi di desa saya. Maka hari Raya Idul Adha 2015 cukup ramai, gimana di Malang Mas..?

Selamat hariraya Idul Adha Juga, Mas Mus,, iya Mas saya juga telat posting artikel ini. gak apa apa ya Mas yang penting niat nya Ikhlas :)

yang porno mah mang yanto...tauuu

saya peluk erat teh santika ah

saya ngapain dibawah sini ya?...

Iyah yah Mang Lembu ada angin apa coba?

Rame yang pada jadi pamiarsa nya maksud nya Mang :heran

Mendingan bilang iya Mang dari pada di suruh bayar gkgk =D

Saya paham maksudnya Mamang..

Tuh kan lama lamany ngaku juga.. :D

Silahkan Mang.. Mas Yanto sekalian di peluk saya mah pergi aja deh :D

Apa bukan sebalik nya ya? :heran

Nah kebetulan saya sisain satu kresek buat Pak Eka silahkan Pak. .. ngopi dulu yu Pak :coffe

Kenalan dulu deh Mang Yono.. :RW

Boleh Mang+Mas wani piro... :mn

Selamat hari raya Idul Adha juga kang...wah dagingnya banyak sekali, nyarate yeuh hhe..

Kegitan seperti ini yang jarang bisa di temukan di tempat lain Mas, kalau di Indonesia banyak banget bisa guyub seperti ini ya ?

abong-abong tukang manggung kang saud mah jadi maafin inul karena banyak goyang yah.hahaha
saya mah jarang liat kurban kang, soalnya kasian sih ke sapiya jadi disembelih.heuheu

abegeh pada nongkrong disini yah, yuk ah mari bersaing buat dapetin yang cantik :D

banyaknya masng saud dagingnya.
selamat hari raya qurban juga mas saud

daging juga bisa di trasfer ya hari ini. awas aja keluarnya lain bentuk dan lain aroma =)=)=)

ada apa dengan kang ubi?

sebenernya saya memang baik gini loh.
sayangnya punya temen pada edyan

Mas saud jadi panitia qurban, pasti banyak bonus dagingnya tuh... hewan qurbannya lumayan banyak, semoga aja bisa kebagian semua masyarakat sekitar, termasuk yang komen disini |o|

Wah habis Mas di gondol semua oleh Mas Yanto

Sampean belum bayar tagihan disini Mas :rs

Biasa Mas bikin ulah dan bikn sensasi

Gimana kalau plorotin Kupluk ajah biar kelihatan Transparan botaknya.. hehheheh :D

Karena sayah paling terwaras dari teman-teman diatas. jadi saya terpaksa mengalah deh :D

Sampean duit mulu sih? Makanya lupa sama temen yang ganteng baik hati kaya saya ini :D

Keren kan sayah Mang Adul+Mas Yanto :-bd

Tapi sayah bukan termasuk temen yang Edyaan nya kan Mas.? pasti iyah deh jawabanya :joged

Sayah juga hendak berkata demikian Mas Yan. cuma gak tega aja dengan waruga nya Mang Lembu.. :D

Wah kegantengan saya ada saingan berat nya nih kalau Mas Hendri ikutan saingan yang Cantik gkgkgk :ng

Selamat hari raya Idul Adha juga ya Kang Jery. walau agak telat ngucapinya. Mangga Kang bilih palay mah nyarate :)

Allhamdulilah Mas Indra Di Kampung saya yang terpencil dan jauh dari keramaian Kota. namun budaya dan khasanah saling asah saling asuh juga sipat gotong royong masih Guyub kompak bersahaja :-bd

Maksudnya kasletot Mas Hendri heheh :D Mendingan minta maaf dulu ya Mas? soalna saya suka becanda. di Idul Adha ini saya sekeluarga memohon maaf lahir bathin buat seluruh Sahabat blogging dan teman online semua :doa

Maaf ya Sobat semua jika sekarang saya belum bisa bales/BW ke blog anda semua. nanti sore Pasti saya jamin hadir ke Blog Mas+Mbak+Mang+Neng semua :-bd

saya ikut duduk disini ahh

dipeluk teteh gitu??
mauuu

kalo orang sunda mah memang tampan-tampan atuh kang, kita kan bersaing secara sehat, tapi jangan sewa cewe cakep buat ngakuin pacar loya :D
kang saud mah pasti deh nyogok artisnya buat pura-pura jadi pacar :D

iya sama-sama atuh kang saud, semoga kita bisa saling memaafkan dan bisa saling silaturahmi walau hanya sekedar online juga yah..

Wah nyate nih.....
kemarin pokoknya manteb banget, momen ini tak akan terlupakan, coz tensi q jadi mlonjak n punyeng jadinya.

Oh iya kak, blognya bagus banget nih, fash loading.....

Sambil berpelukan ya Mang. Dan sekalian Kecup basah yang parah tuh Mas Yanto nya heheh :ng

Iyah soale daging nya habis di hisap Mas Yanto?

Bukanya dari Malang sampean Mas Yan?

Hati hati kalau ngantuk mas, jangan sampe tersungkur yah hh :D

Masa Teh Santika mau di peluk Mas Yanto?

Mas Yanto kurang jujur sih bilang nya =D

Sayah malahan gak ada yang mau cewek sama saya Mas Hen.. suer kalau Mas Yanto biasa main sogok-sogokan mah gkgkg :D

gondrong-gondrong nangis

Amin ya Mas Hendri semoga lewat blogging tali silaturrahim kita semua tambah erat ya Mas.. salam santun dan salam sukses :-bd

yah lumayan banyak Mang Adul. selamat Idul Adha juga ya Mang :)

pasti karena kurang jatah deh

iya deh saya bayar
pake daun

Kang Saud yg mana itu kok g kelihatan

kok yg di balas komenya cuma yg cewek ...

lebaranya dah lewat tuh mas

Mbak mau . kalau mau nanti saya anterin

Gambar foto Kang Saud yg mana ya kok g kelihatan

itu yang di gantung kayaknya... |o|

ini saya balas, ntar yang bawah nambahin

hahahahaha bisa bahaya nih

nanti kan ada lagi mas. lebaran gajah

Dahulukan pekerjaan di dunia nyata mas, baru di dunia maya deh :asik
saya bisa mewakilkan kok, kalau mas Saud pesan :ng

Mangkannya kalau darah tinggi jangan makan daging Kambing mba, bahaya... Tapi sesekali ngga apa apa kan :ss

Nah, kan mas Saud yang ambil Gambar, kalau keliatan berarti selfie dong =D

ya mendingan tutup pintu tutup jendela, jangan lupa dikunci pintunya mba...saya juga ngga tega, coba kalau dulu ceritanya yang dipotong bukan hewan qurban domba, pasti tambah ngga tega lagi ya mba =(

woi...ganti woi...artikelnyah...bosen nih

Tahan emosi kang, mending :coffe dulu

masih tersisa daging qurban mas?

di daerah saya taun ini dikit yang qurban nya, tapi allhamdulilah masih kebagian dan juga kebagian dari daerah2 lain, idul adha memang berkah :-bd

mas yanto banyak duit juga yah, pake sogok-spogok segala, tukang curang mas yanto mah ya kang.hahahah

aminkan...semoga kita sukses atuh yah, apalagi kalo bisa menjadi orang tersukses didunia :D

saya juga bosen sama juragan ubi nih

kecup aja kalau nggak tega

padahal saya nggak ikutan loh
beneran

gambar saya juga nggak keliatan nih

belum habis daging kambingnya kang?

idul adha belum sip kalo belum nyate hehe :asik

kalem mang lembu masih goyang cenah:g25

saya tambahin ini aja :g25:rs

Aku liat hanya golok tampak sadis ya ?

nah lho dibilang kurang jujur hahahaa :ng

knpa harus nunggu besok kang, keburu libur :ng

say ikut goyang saja deh kalo begini mah :g25

ywdh saya bilang iya aja deh :ng takut kena palak

klo kurang paham tinggal sms saja kang :ng

saya juga gak ikutan lho, beneran .. @@,

pasti sedang sibuk ya Pak ... asik..asik .. orderan manggung banyak nih heheheee

tidak apa-apa mas, asal jangan telat bayar aja :D

Ya disiapkan atuh tusuk sate nya mba Defa R!

Biasanya kalau musim habis lebaran haji ini banyak sekali orang hajatan, jadi laris nih!

Disimpan di freezer kali jadi ga habis-habis!

Di daerah saya juga mba Devina cuma 1 ekor kambing!

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 234   Lebih baru›   Terbaru»

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger